Sunday, October 24, 2004

cacar

banyak orang kena cacar waktu kecil. saya kena waktu umur 30 tahun. apa bedanya? mungkin kalo dikasih waktu umur 30 tahun, gak terlalu ngeropotin orang. bisa nahan sakit dan gak terlalu banyak mengeluh. kalo waktu kanak-kanak, mungkin gak akan ngerti bahwa orang lain akan sebel dengan keluhan-keluhan si sakit.

kena cacar itu memang musti melatih kesabaran. soalnya, kebutuhan dasar yang diperlukan waktu sakit pun sulit di dapat dengan mudah. misalnya tidur. kalo lagi sakit cacar, tidur gak bisa nyenyak. terlentang salah, telungkup salah. miring kira sakit, miring kanan pegel. he he he, ngeluh ya...

yah, dikiit sih. soalnya, tidur itu, yang diharapkan bakal ngurangin sakit dan bosan, gak bisa dinikmatin bener-bener. jadi, apa lagi dong yang bisa menghibur.

nonton tivi? yang isinya gosip melulu? sampe hafal nama-nama artis yang lagi bermasalah :-). untung masih bisa istighfar.

pokoknya sakit cacar, ampuun...


0 Comments:

Post a Comment

<< Home